Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Selasa, 26 Januari 2010

4 dari 5 Orang tidak Cocok Menggunakan Warna Hitam


Untuk sebagian besar perempuan, baju berwarna hitam merupakan pilihan yang paling jitu. Sebab warna hitam bisa menyembunyikan kekurangan fisik yang kita miliki. Bahkan warna hitam juga bisa membuat penampilan tampak langsing dan menawan.

Namun tidak semua anggapan itu benar. Hal yang mengejutkan, ternyata warna hitam bisa membuat penampilan kita lebih tua. Menurut pengamat fashion, pakaian hitam bisa meningkatkan garis-garis hitam di wajah, kerutan, dan bayangan hitam di bawah mata, meskipun tiga tanda penuaan itu belum nampak di wajah kita. Efeknya bahkan bisa membuat si pemakai menjadi rendah diri dan tertutup.

Untuk menghindari hal ini, gunakan topi, scarf, atau atasan turtle neck, saat menggunakan pakaian hitam. Hal ini bisa memberi kesan lebih cerah pada wajah. Kalaupun Anda ingin menggunakan gaun hitam, gunakan yang berpotongan leher rendah, dan tambahkan kalung warna cerah.

Jika warna kulit Anda cenderung gelap, hindari menggunakan warna hitam. Hal ini bisa mengakibatkan kulit bercahaya Anda menjadi kusam. Bahkan juga membuat Anda terlihat tua dan lelah. Namun untuk mereka yang berkulit terang dan pucat, maka warna hitam mungkin bisa menjadi pilihan utama. Ingin mengetesnya?

Ambil pakaian warna hitam, kemudian tempelkan dekat wajah Anda, dan berdiri di depan cermin. Lihat, apakah ada garis gelap di bawah dagu, bayangan di sekitar mata, atau garis-garis pada wajah yang disorot. Jika tidak ada daerah gelap atau bayangan, maka warna hitam memang cocok untuk Anda.(Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar